Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Rizal Thaib Pasuma Apresiasi Pelaksanaan Gema Panua

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Rizal Thaib Pasuma apresiasi pelaksanaan Gema Panua yang dilaksanakan oleh Pemda Pohuwato. Menurutnya, melalui program Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua (Gema Panua) merupakan Upaya pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini menurut saya patut untuk terus ditingkatkan,” ujar Rizal saat menghadiri kegiatan Gema Panua, Selasa (3/3).

Mewakili aspirasi masyarakat, Aleg Dapil Popayato Grup, Rizal Thaib Pasuma mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Syarif Mbuinga yang secara konsisten melaksanakan Gema Panua di tiap-tiap Kecamatan.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah dan jajaranya yang terus berupaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Alhamdulillah kami pun mendengar secara langsung dari masyarakat bahwa Gema Panua itu sangat membantu masyarakat dalam hal pelayanan. Bahkan dengan antusias masyarakat yang tinggi membuktikan bahwa Gema Panua memang sangat dirindukan oleh masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Popayato Barat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Wanggarasi dan Kecamatan Popayato Barat tersebut. Ketua Komisi II, Iwan Syafrudin Adam, Anggota Komisi II, Rizal Thaib Pasuma, Ketua Fraksi PKB, Abdullah Kadir Diko, Anggota Komisi I, Jenni Ema Tulung, serta anggota Komisi III Inong Nurhamidin. (FN07)

 61 total views

Facebook Comments