Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pilkada Pohuwato, Syarif Kembali Ingatkan ASN Untuk Bersikap Netral

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga netralitas  dalam memasuki Tahapan Pilkada Pohuwato 2020.

“Persoalan Pilkada yang akan dilaksanakan 2020, sudah berulang kali saya sampaikan dibeberapa agenda pemerintah daerah dan di beberapa media, Dalam peraturan perundang-undangan kita sudah diatur tentang kepegawaian menyatakan kita harus netral” ungkap Bupati Syarif saat menghadiri Kegiatan Gema Panua, Selasa (03/03).

Hal ini diungkapkanya karena Syarif Khawatir pada pelaksanaan Gema Panua yang sementara berlangsung menjadi alat boncengan bagi kepentingan-kepentingan politik dalam memasuki pilkada 2020.

“Pelaksanaan Gema Panua di saat Pilkada akan saya hentikan, ini pilkada saya loh. Saya sendiri maju sebagai calon kepala daerah pada saat itu, pelaksanaan Gema Panua untuk sementara dihentikan, saya tidak mau ada tuduhan bahwa Gema Panua dijadikan alat oleh saya untuk kepentingan politik, apalagi hari ini saya bukan calon,” tegas Syarif. (FN07)

 220 total views

Facebook Comments