Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Pohuwato Apresiasi Pelantikan Bintara Polri

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Gorontalo, Sejumlah 187 Bintara Polri resmi dilantik dan diambil sumpah Bintara Polri tahun 2019 – 2020, di SPN Polda Gorontalo, Senin (2/3).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut di lakukan langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Dr. Adnas, Msi,. Yang juga selaku inspektur upacara pada pelantikan tersebut. 

” Jadilah Bintara Polri yang dipercaya oleh masyarakat serta jadilah Bhayangkara yang berintegritas dan loyalitas tinggi bagi masyarakat, bangsa dan Negara,” ungkap Kapolda Gorontalo. 

Sementara itu Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, kepada tim media faktanews, mengatakan sangat mengapresiasi  Bintara yang baru saja dilantik, kerena telah melewati pendidikan selama 7 Bulan serta mampu melewati segala rintangan dan ujian yang di dapatkan selama pendidikan. 

” Seperti kita ketahui bersama, hari ini merupakan hari kebahagiaan serta hari yang membanggakan bagi orang tua siswa dan lebih khususnya kepada para siswa bintara yang telah dilantik dan akan bertugas, ” Kata Bupati Syarif.

Terakhir dia mengucapakan selamat kepada Bintara Polri yang baru saja dilantik dan atas keberhasilan telah menyelesaikan Pendidikan selama di SPN Polda Gorontalo. (FN07) 

 241 total views

Facebook Comments