Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Seleksi CPNS di Bumi Panua Berakhir Hari ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Badan Kepagawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bumi Panua berjalan lancar hingga pada saat penyerahan dokumen hasil Seleksi Kompetensi Dasar. Minggu (23/20)

Kepala BKPPD Pohuwato, Fitriyani H. Lasantu.ST.MM mengatakan bahwa dari hari pertama hingga terakhir Tim BKN Regional XI selalu mendampingi kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS.

Kepala BKPPD Kabupaten Pohuwato Fitriyani H. Lasantu.ST.MM

” Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar dari hari pertama sampai pada hari terakhir semua berjalan lancar dan Tim dari BKN Regional Manado merasa terbantu oleh kami panitia BKPP karena semua ikut terlibat dalam pelaksanaan seleksi kompetensi dasar tersebut.” Jelas Fitri

Fitri pun menambahkan meski pada hari kedua pihak pelaksana dan seluruh peserta sempat mengalami kepanikan dikarenakan listrik padam.

” Hari kedua listrik mendadak padam, Hal ini sempat membuat para peserta tes terlihat panik akan tetapi hal ini tidak berlangsung lama, dimana pihak panitia penyelenggara alhamdulillah menyiapkan sarana genset sehingga pelaksanaan tes pada hari kedua kembali berjalan dengan baik dan berakhir lancar.” Ungkap Fitri seraya menambahkan

Dari hasil yang diperoleh ada peserta yang tidak memenuhi passing grade terutama diantaranya dokter umum.

“Saya berharap Formasi yang telah kami siapkan khsusnya kami BKPPD itu dapat terisi semua akan tetapi dengan melihat hasil yang ada, itu ada beberapa yang tidak memenuhi passing grede diantaranya Dokter Umum namun ada beberapa yang memenuhi passing grede diantaranya dokter Gigi dan farmasi hanya 1 yang lolos. Tutup Fitriyani Lasantu Kepala BKPPD (FN07)

 161 total views,  3 views today

Facebook Comments