Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

135 Peserta Lulus Passing Grade Seleksi CPNS

Fitriyani Lasantu : Seluruh Hasilnya Akan di Kirim Ke Menpan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato. Dengan berakhirnya seleksi kompetensi dasar CPNS Tahun 2020 yang dilaksanakan di BKPPD Bumi Panua, sekitar 135 Peserta dinyatakan lulus passing grade.

Dimana pada hari pertama ada sekitar 33 Peserta, hari kedua 65 Peserta dan hari ketiga 37 peserta yang berhasil mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar CPNS.

Kepala BKPPD Pohuwato Fitriyani H. Lasantu.ST.MM mengatakan bahwa dalam pelaksanaan seleksi ini dilaksanakan secara transparan, dimana pihak panitia pun telah menyediakan ruang publik untuk mengetahui seliruh informasi tentang kegiatan tersebut.

” Selanjutnya Penyerahan dokumen hasil seleksi kompetensi dasar setiap sesi, dimana BKPPD Pohuwato menyiapkan ruang publik sebagai informasi seluruh proses jalanya ujian perseorangan dan setelah selesai ujian itu akan di print out dan ditandangani tim BKN dan BKPPD pohuwato, ini bentuk transfaransi serta secara rell dilihat oleh publik.” Ungkap Fitri seraya menambahkan

Seluruh hasil yang telah dikumpulkan itu akan segera dikirim dan tinggal menunggu hasil perengkingan.

” Dari Hasil seleksi kompetensi dasar peserta bagi yang telah memenuhi passing grade itu di kirim langsung ke kemenpan untuk dilakukan perengkingan bagi pelamar yang melamar di berbagai instansi dan kami BKPPD menunggu hasil tersebut.” Tutup Fitri

Editor Jhojo Rumampuk

 302 total views

Facebook Comments