Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Gema Panua Terakhir, Ini Kata Syarif Syarif Mbuinga

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga sampaikan salam perpisahan kepada Masyarakat serta ASN Pohuwato.

“Gema Panua tahun ini merupakan yang terakhir bagi saya dan pak Amin Haras sebagai bupati dan wakil bupati. Maka atas ketulusan, keikhlasan dan kebersamaan kita, izinkan saya secara khusus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya,” ujarnya.

Hal ini disampaikanya saat menerima apel pelaksanaan Gema Panua di Lapangan Proklamasi Desa Popaya Kecamatan Dengilo, Jumat (21/02).

“Secara mendasar, gema panua merupakan Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua, kita ingin mendekatkan keberadaan kita hadir lebih dekat ke masyarakat untuk memberikan berbagai sarana pelayanan,” jelasnya

Gema Panua, lanjut Syarif, mengandung makna untuk mendekatkan pelayanan dan juga ingin menugaskan dan ingin memberi satu informasi yang utuh kepada seluruh ASN bahwa kehadiranya semata-mata untuk memberikan satu pelayanan.

” kita hadir bermanfaat memberi solusi terhadap apa yang dialami oleh masyarakat. Sangat tidak mungkin kita bisa memberikan satu solusi ketika ada permasalahan yang dialami oleh masyarakat lantas kita tidak mengenal dan tidak mengetahui tentang keberadaan wilayah yang ada apalagi masyarakatnya,” tambahnya.

Terakhir, Bupati Syarif berharap agar Gema Panua tetap dilaksanakan secara konsisten sekalipun ini sudah menjelang akhir masa pemerintahannya. Karena kita hadir untuk memberika pelayanan dengan tulus kepada masyarakat. (FN07)

 195 total views

Facebook Comments