di bagi 50 setiap sesi, hari Kedua 250 Peserta Ikuti Seleksi CPNS di BKPPD Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sebanyak 557 peserta saat ini (22/2) tengah mengikuti pelaksanaan seleksi kompetensi dasar CPNS hari kedua di BKPPD Bumi Panua.

Peserta yang yang telah memenuhi syarat ini pun mendapatkan giliran secara kelompok, dimana pihak Panitia mengatakan bahwa seleksi Kompetensi dasar(SKD) berlangsung selama 3 hari, yang setiap sesinya dibagi per 50 peserta, dan pada hari kedua, di bagi 5 sesi sehingga jumlah peserta yang mengikuti hari kedua sebanyak 250 orang.

Kepada Fakta News, Kepala Bidang Pendayagunaan Aparatur, Lukman Husain mengatakan bahwa pihaknya hanya sampai pada proses seleksi.

Kepala Bidang Pendayagunaan Aparatur BKPPD Kabupaten Pohuwato – Lukman Husain, SE

” Kami mengikuti mekanisme sesuai ketentuan dengan ujian mengunakan fasilitas online CAT, sebab kami Pemerintah Daerah hanya memfasilitasi dan prosesnya selanjutnya ada Tim pelaksana dari BKN.” Ungkap Lukman

Selanjutnya kuota yang dibuka khusus kabupaten pohuwato serta kuota yang diberikan oleh kemenpan itu formasi Guru pendidik dan formasi kesehatan. bagi peserta yang telah memenuhi passing grade (Lulus) selanjutnya menunggu perengkingan dari BKN.

Sehingga Lukman berharap kepada seluruh peserta agar terus berdoa agar kuota yang diberikan kepada Kabupaten Pohuwato dapat terpenuhi.

” Bagi peserta yang telah lulus passing grade pada SKD agar berdoa dan semoga akan ada perengkinggan, seleksi kompetensi bidang selanjutnya untuk bisa ke tahapan selanjutnya.” Tutup Lukman (FN07)

 278 total views

Leave A Reply