Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

15 Ribu Pendukung, Amin Haras – Zunaidi Z.Hasan Maju Jalur Independen

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ratusan pendukung dampingi Pasangan Independen Amin Haras dan Zunaidi Z. Hasan mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato, menyerahkan
syarat minimal dukungan dan persebaran bakal pasangan calon perseorangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato tahun 2020, Jum’at (21/2).

Tidak hanya itu, iring-iringan puluhan mobil pasangan Amin Haras dan Zunaid Z Hasan nampak menghiasi kota marisa serta mengundang antusias masyarakat saat melintasi kawasan perkantoran Blok Plan.

Dukungan yang terus mengalir, membuat pasangan koalisi rakyat itu semakin optimis beradu program dan Visi-Misi di perhelatan Pilkada Pohuwato mendatang.

” Berkas persyaratan dukungan yang sudah masuk di Silon itu kurang lebih 11 ribu KTP, tetapi perlu saya sampaikan bahwa, berkas dukungan kami itu terkumpul dari KTP bersama pernyataan dukungan warga masyarakat itu, ada kurang lebih 15 ribu sekian, jadi masih ada 4 ribu KTP yang kami siapkan ” Jelas Amin Haras di hadapan awak media di kantor KPU Pohuwato.

Sementara itu, Zunaid Z. Hasan sedikit menjelaskan dirinya maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato karena ingin berbuat banyak hal untuk petani di Pohuwato.

” Saya berlatar belakang sebagai pengusaha kecil, saya bergerak di bidang peningkatan hasil produksi pertanian, perkebunan, peternakan dan pangan ikan. Kenapa saya harus maju, kalau saya tidak masuk dalam kontestasi ini, saya tidak dapat melakukan banyak untuk petani yg ada di kabupaten pohuwato” Ujarnya.

” Kabupaten pohuwato adalah satu satunya kabupaten yang punya potensi sangat besar karena semua komoditi ada di sini, mulai dari pertanian peternakan semua ada. Nah tinggal bagaimana caranya bisa mendampingi masyarakat melakukan tingkat produksinya bisa meningkat dengan cara apa yang sudah saya lakukan di Provinsi Gorontalo,” Tutupnya. (FN07)¬†

 638 total views

Facebook Comments