Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Kpolres Pohuwato Diminta Mundur, Kasat Narkoba Angkat Bicara

×

Kpolres Pohuwato Diminta Mundur, Kasat Narkoba Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Kasat Narkoba Polres Pohuwato Angkat bicara, terkait pernyataan salah satu aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang meminta Kapolres Pohuwato mundur dari jabatannya, Jumat (21/2).

Kasat Narkoba Porles Pohuwato AKP. Leonardo Widharta, S.I.K, Menyampaikan bahwa selama dia menjabat Kasat Narkoba dari tahun 2019 bulan Juli sampai dengan bulan Desember, dirinya telah melakukan penangkapan 8 Laporan Polisi (LP)  terduga Narkoba, dan di tahun 2020 yang bertepatan malam tahun baru hingga sampai bulan Februari, melakukan pengamanan 6 Laporan Polisi.

Example 300x300

“Jadi kami minta kepada masyarakat, Pemerintah Daerah maupun instansi terkait untuk menilai kinerja kasat Narkoba Pohuwato yang selama ini dijalani apakah hanya tidur, ” Ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa Polres Pohuwato telah mengamankan Pil Koplo kurang lebih 4000 butir, Minuman Keras jenis Cap Tikus 15 ton, dan penyalahgunaan Narkoba.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten pohuwato agar dapat memberikan informasi ataupun melaporkan ke Polres ketika mendapatkan informasi tentang penyalahgunaan Narkoba.

” Saya ditunjuk sebagai kasat narkoba di Polres pohuwato, hanya ingin menyelamatkan anak anak pohuwato dari bahaya Narkoba itu tidak lebih dan tidak kurang dengan catatan tidak pandang bulu mau Tua, Muda, Pejabat atau sipil saya akan tindaki,” Tegasnya.

Terakhir dia juga mengatakan, dari 5 Polres yang ada di kabupaten kota di Provinsi Gorontalo, Polres Pohuwato berada di urutan ke dua di Polda Gorontalo terkait penangkapan Narkoba. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot