Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ismail Samarang Puji Komitmen Pemda Pohuwato Dalam Meningkatkan Pelayanan

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Pohuwato, Anggota DPRD Pohuwato, Ismail Samarang Mengapresiasi komitmen Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan wakil Bupati Amin Haras, dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat melalui program Gema Panua (gerakan bersama pelayanan untuk semua).

Dia mengatakan, apa yang dilakukan pemerintah daerah saat ini tentu sangat membantu masyarakat pelosok dalam mendapatkan pelayanan.

” Terhadap pelayanan yang diberikan Pemerintah Daerah saat ini, sangat kami apresiasi. Bahkan atas capaian-capaian peningkatan mutu dan pelayanan yang terus mengalami perbaikan dan peningaktan, baik itu layanan kesehatan, pendidikan, dan sektor-sektor penting lainya, sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” Tutur Ismail usai menghadiri kegiatan Gema Panua di Kecamatan Dengilo, Jumat (21/2).

Aleg Dapil Paguat-Dengilo itu, sangat mengapresiasi upaya pemerintah daerah dalam memperkuat sektor di bidang kesehatan di Kecamatan Dengilo, salah satunya melalui pembangunan Puskesmas Dengilo yang bertaraf Rumah Sakit.

” Sebagai anggota DPRD yang merupakan representasi masyarakat dari Kecamatan Paguat dan Dengilo, saya pun berterima kasih atas dibangunya Puskesmas Dengilo ini. sehingga masyarakat lebih mudah mengakses fasilitas kesehatan. Semoga dengan semakin membaiknya mutu layanan kesehatan di Dengilo akan semakin menjadikan SDM Dengilo yang lebih sehat, untuk kemajuan Kabupaten Pohuwato yang lebih baik,” Pungkasnya. (FN07)

 75 total views

Facebook Comments