Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga Butuh Langkah Konkrit Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga meminta kepada kwartir Cabang Pohuwato untuk menjadikan program prioritas Pramuka adalah memerangi Narkoba.

Selaku Majelis Pembina Kwartir cabang pramuka, dia meminta agar anak-anak di didik untuk tidak terjebak maupun terpengaruh dengan Narkoba.

Syarif mengatakan, sangat membutuhkan langkah kongkrit untuk menyadarkan masyarakat, dan lingkungan sekitar untuk tidak mengkonsumsi Minuman keras yang berakibat fatal pada diri sendiri.

” Saat ini penghuni Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kurang lebih 130 orang, 80% bermasalah hukum diantaranya mengkonsumsi Miras, Pemerkosaan, mencederai anaknya sendiri, menikam orang tuanya serta mencuri, ” Ungkap Bupati Syarif.

” Kakak Pembina paling mutakhir dan paling mujarab ketika mengambil dua peran tersebut secara konkrit untuk menjaga lingkungan, menjaga siswa untuk tidak terjebak pada dua penyakit tersebut dan ini dapat menjadi perhatian serta dapat dilaksanakan,” Tutupnya. (FN07)

 220 total views

Facebook Comments