Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

KNPI Pohuwato siap kelola kekuatan pemuda untuk sukseskan pilkada 2020

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Kamis 20 Februari 2020 bertempat di warung kopi 008 marisa, Pengurus DPD KNPI Pohuwato melaksanakan Sawala Pilkada.

Sawala dengan tema “Millennial Penentu Kualitas Demokrasi Menuju Pilkada Pohuwato 2020” di gelar pada pukul 15.00 sampai pukul 17.00 wita.

Sebanyak 150 orang peserta dari unsur OKP /OKPI serta organisasi kemahasiswaan dan kesiswaan ikut hadir dan berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yg ditujukan sebagai wadah diskusi bulanan oleh KNPI Pohuwato itu mendapat apresiasi dari KPU Pohuwato dan Bawaslu Pohuwato.

Dialog kali itu mendatangkan Musmulyadi Hunowu Komisioner KPU Pohuwato, Zubair Mooduto Ketua Bawaslu Pohuwato, dan Novaliansyah Abdussamad pereakilan DPD I KNPI Provinsi Gorontalo.

Diskusi berjalan cukup alot saat memasuki sesi tanya jawab, diantaranya diskursus penerapan dan penertiban alat peraga kampanye yang oleh peserta diskusi stenli nipi dianggap sudah banyak yg bertebaran di waktu yang belum tepat.

Ketua KNPI Pohuwato selaku penggagas Sawala Pilkada mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya KNPI mendorong penverdasan politik dikalangan anak muda Pohuwato.

“Cukup banyak persentasi pemilih kategori usia 17-45 tahun. Pohuwato kita di kategori usia itu mencapai 66.521 jiwa dari total 99.839 DPT Pohuwato, angka yg cukup besar untuk dikelola sebagai harapan baru peningkatan kualitas demokrasi Pohuwato”. Ungkap fahmi saat memberikan sambutan. (ADV/FA)

 171 total views,  6 views today

Facebook Comments