Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dudy Suganda : Anton Ahmad Tidak Akan Di PAW, Hanya Ditegur

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Soal isu akan di PAW nya Anggota DPRD Kabgor asal Partai Gerindra, dibantah oleh Ketua DPC Gerindra Kabgor Dudy Suganda Daud. Menurut Dudi, Anton hanya di tegur karena alasan tidak aktif dalam kegiatan Partai.

Kepada Faktanews, Dudi menjelaskan bahwa Partainya memiliki mekanisme terkait hal tersebut. Dimana jika ada laporan yang berhubungan dengan keputusan untuk melakukan pergantian antar waktu maka ada beberapa item yang harus dipertimbangkan.

“ Di Partai Gerindra itu ada mekanisme, jadi jika ada laporan dibawah kemudian itu (akan,red) disampaikan dalam rapat DPC. Meknisme itu akan jalan jika yang bersangkutan itu terbukti melanggar aturan-aturan AD/ART Partai. Jadi pada intinya, sah-sah saja orang yang mengklaim bahwa beliau sering membangkang perintah Partai. Nah, beliau sudah sampaikan dalam forum resmi DPC bahwa memang selama ini beliau disibukkan dengan agenda-agenda DPRD yang harus dilaksanakan dan memang itu sering bertabrakan dengan agenda-agenda partai, saecara lisan beliau sudah mengatakan akan berusaha membagi waktu dengan kegiatan-kegiatan Partai,” Terang Dudi.

Ketua DPC Gerindra KAbgor, Dudy Suganda Daud

Dudi menjelaskan bahwa desakan 90 persen pengurus DPC , jika sesuai dengan AD /ART maka dirinya akan menindak lanjuti. Namun kata Dudi, hal tersebut jika berkaitan dengan pelanggaran-pelanggaran berat dengan bukti-bukti yang autentik.

“ Semuanya kembali kepada mekanisme Partai dan jika sudah punya cukup bukti bahwa yang bersangkutan telah melanggar AD/ART, maka tentu akan saya tindak lanjuti. Dalam hal ini pelanggaran berat seperti Narkoba, criminal, kasus korupsi dan Asusila maka tentu itu tidak ada tawar menawar. Nah, kalau beliau (Anton) hanya condong tidak aktif pada kegiatan partai, sehingga saat ini kami hanya menegur dan sudah diklarifikasi yang nanti akan disampaikan pada forum resmi DPC. Tapi, ketika ini kembali diulangi lagi, maka kami tidak segan akan menidaklanjuti proses ini,” Tutup Dudi. (FN02)

 316 total views,  2 views today

Facebook Comments