Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

DPC PPP Pohuwato Belum Menentukan Sikap

Hendriyanto Mahmud : Semua Masih Berproses, Dan Kami Akan Tetap Ikuti Perintah Partai

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Dikala seluruh Partai Hampir mencapai titik puncak atas sebuah ketetapan pilihan dukungan, berbeda dengan sikap yang diambil oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kabupaten Pohuwato.

Dimana sampai saat ini pihak DPC PPP Pohuwato belum menentukan kemana arah dukungannya pada Cabup dan Cawabup di kontestasi Pemilukada Bumi Panua yang akan segera dilaksanakan.

Saat ini Pihak DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pusat belum memberikan lampu hijau kepada pihak DPC, sehingga pihak Pengurus Kabupaten Pohuwato belum mau diklaim oleh beberapa calon akan dukungannya, Jelas Hendriyanto Mahmud yang juga salah satu Pengurus Pinhar.

” Kami bukannya belum mau mendukung Pasangan Calon. Akan tetapi, kami masih tetap akan menunggu hasil ketetapan pengurus pusat akan penentuan dukungan sebagai Partai Koalisi.” Ungkap Hendrik

Lanjut Hendrik, bahwa DPC PPP Pohuwato sepenuhnya mendukung langkah yang diambil oleh PPP Pusat.

” Sejauh ini kami akan tetap mendukung apa yang menjadi perintah Partai, dan Ultimatum terakhir bahwa seluruh dukungan lebih diprioritaskan kepada Kader Partai.” Tutup Hendrik karena PPP Pohuwato masih tetap menunggu hasil kemunikasi  ketua DPC  Hi. Rizal Yunus untuk bisa berpasangan dengan calon lain. (ADV/FN01)

 143 total views,  5 views today

Facebook Comments