Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Aleg Pohuwato Apresiasi Pembangunan Tower BTS di Popayato Dan Lemito

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Pohuwato, Anggota DPRD Pohuwato, Yunus Abdulah Usman apresiasi pembangunan 2 Tower BTS (Bases Transceiver Station) di kecamatan Lemito dan kecamatan Popayato.

Menurutnya, dengan pembangunan tersebut, masyarakat dimudahkan dalam akses komunikasi. Karena sebelumnya, akses informasi baik itu melalui akses komunikasi maupun internet sulit untuk didapatkan masyarakat.

” Tentu sebagai bagian dari lembaga representasi masyarakat Pohuwato khususnya masyarakat dari wilayah barat. Saya pun sangat mengapresiasi upaya pemerintah daerah melalui program kementerian untuk mewujudkan keterbukaan akses informasi diwilayah barat,” Ungkap Yunus, Kamis (20/2).

Dia menyampaikan, dengan semakin terbukanya akses informasi di wilayah barat Pohuwato, dengan sendirinya akan ikut mendorong peningkatan ekonomi masyarakat desa. Mengingat, semakin mudahnya masyarakat mengakses informasi akan menumbuhkan ekonomi kreatif di masyarakat itu sendiri utamanya disektor UMKM

” Tentu hal ini akan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat kita. Karena dengan semakin terbukanya akses informasi, akan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di masyarakat. Sektor UMKM utamanya. Harapanya, hal ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik,” tandasnya. (FN07)

 84 total views

Facebook Comments