Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Rintihan Rakyat Kecil Ditengah-tengah Pembagian Mobil Dinas Pemda Boalemo

Surat Terbuka Untuk Bupati Boalemo, Dari kami Masyarakat susah.

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Di saat Pemerintah Daerah kabupaten Boalemo, membagikan Mobil Dinas (Mobnas) dengan anggaran 5 miliyar lebih, ke sejumlah OPD dan Camat di Boalemo, ada rintihan rakyat kecil yang mengeluh karena tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah.

Saya ini pak, so barapa kali baku ganti bupati, tidak pernah dapa bantuan, ” Keluh Sartin, warga desa limbato itu, saat di temui tim media faktanews di kediamannya, Selasa (18/2) .

Selama hidupnya Sartin mengatakan tidak pernah diberi bantuan oleh Pemerintah, bahkan kata Sartin, karena dia sudah tidak berharap lagi bantuan dari Pemerintah, dia membangun usaha warung makan di sudut kota Tilamuta.

Berjalannya waktu, usaha Sartin akhirnya ditutup karena sudah tidak memiliki modal usaha. ” So 4 tahun saya ini ba jual pak, tapi masih tetap bagini saya punya keadaan susah, bulum lagi saya so tutup itu warung makan, karna so abis modal pak. Saya juga ini masih ada ba coba ba pinjam di bank BRI, cuman somo 1 bulan bulum ada olo dorang punya tanggapan,” Tambah Sartin.

Dengan keadaan nya saat ini, Sartin menulis Surat Terbuka Untuk Bupati Boalemo, berharap bisa di perhatikan oleh Pemerintah kabupaten Boalemo.

 

Surat Terbuka Untuk Bupati Boalemo.

Saya yang bermohon
Nama : Sartin Salati
Jenis kelamin : perempuan
Pekerjaan : penjual makanan
Alamat : desa limbato.

Dengan ini saya bermohon kepada Bupati Boalemo bahwa selama ini kami belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah daerah, dan tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah. Semoga dengan adanya surat ini, kami bisa mendapat bantuan dan perhatian dari bapak Bupati Boalemo.

Demikian surat permohonan ini kami buat, dan berharap pak Bupati bisa membacanya.

Hormat kami (suami/istri). 

Terakhir Sartin juga berharap, Bupati Boalemo yang saat ini memimpin dapat memperhatikan dia sebagai rakyat Boalemo. (FN12) 

 1,295 total views

Facebook Comments