Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pilkada 2020, KPU Pohuwato Siapkan 5 Zona Pendaftaran PPS

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupayen Pohuwato menyiapkan lima Lokasi yang terbagi atas lima zona penerimaan calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) Pilkada tahun 2020.

Lokasi pendaftaran pada zona pertama bertempat di Kantor Camat Popayato, zona kedua Kantor Camat Lemito, zona ketiga Kantor Camat Randangan, zona keempat Kantor KPU Pohuwato, dan zona kelima bertempat di Kantor Camat Paguat.

Hal ini disampaikan oleh ketua KPU Kabupaten Pohuwato, Rinto Ali, saat dihubungi oleh tim faktanews.com, Rabu (19/02).

“Pendaftaran terbagi atas lima zona, dan setiap lokasi yang telah ditentukan itu, kami menempatkan setiap tim pokja untuk menerima penyampaian dokumen dan guna mendekatkan bagi para pendaftar PPS,” ujarnya

Untuk para pendaftar, pihak KPU telah memberikan kemudahan dengan cara mengakses website kpu-pohuwatokab.go.id, dimana untuk mengunduh formulir pendaftaran.

“Seluruh Desa dan keluharan di Kabupaten Pohuwato dapat mendaftar dengan minimal 6 orang pendaftaran dan akan diseleksi hingga menjadi 3 panitia,” jelasnya

Terakhir, Rinto berharap kepada pelamar PPS yang akan terpilih nanti dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan dapat membantu KPU dalam rangka suksesnya pelaksanaan tahapan pilkada di Pohuwato.

Hingga saat ini, sesuai dengan data yang kami himpun, total pendaftar calon anggota PPS di KPU sudah mencapai 226 pendaftar. (FN07)

 252 total views

Facebook Comments