Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Berkujung Ke Toli-toli, Ketua DPRD Sulteng, Dan Rombongan Rusdy Disambut Secara Adat

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Bupati Kabupaten Toli-Toli Moh Saleh Bantilan, sambut Rombongan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira dan Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura saat tiba di Kabupaten Toli-Toli, Selasa (18/2).

” Saat tiba di Kabupaten Toli-Toli, Rombongan Nilam Sari Lawira dan Rusdy Mastura, disambut hangat Moh Saleh Bantilan, sejumlah Pejabat Daerah, anggota partai Nasdem, Relawan Simpatisan dan Masyarakat,” Kata Mohamad Hamdin selaku Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah.

 

Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira dan rombongan Rusdy di sambut dengan tarian Adat Toli-toli

Berbagai Tarian Penyambutan hingga Rebana disuguhkan menyambut ke dua tokoh tersebut dari lapangan hingga nenuju ruang VIP Bandar Udara Sultan Bantilan KabupatenToli-Toli, di Lalos.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu kata Hamdin, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke lokasi pengungsi korban Kebakaran dan melakukan tatap muka bersama Pemerintah Daerah di kabupaten tersebut.

” Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira juga dijadwalkan melakukan tatap muka bersama kader partai Nasdem, Simpatisan, Relawan dan Masyarakat di kabupaten Toli-Toli,” Tukas Hamdin. (UNR)

 169 total views

Facebook Comments