Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Amin Haras Menerima Tim Terpadu Pelepasan Kawasan Hutan HPK

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras didampingi Sekda Djoni Nento dan Kadis Perhubungan menerima Tim Terpadu pelepasan kawasan Hutan Produksi yang dapat di Konversi (HPK) Senin, (17/2/2020).

Tim gabungan yang terdiri dari dari Lippi, Kemenhub, KLHK, Planologi Bogor, Universitas atau akademisi rencananya selama lima hari berada di Pohuwato untuk melakukan pelepasan HPK yang berada di kawasan bandara Pohuwato.

Wabup Amin Haras menyampaikan selamat datang di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato dengan harapan apa yang menjadi bagian tugas dari timdu bisa sukses terlaksana.

“Waktu yang cukup jauh dari bandara jalaludin gorontalo sampai ke pohuwato Insya Allah dapat memberi sebuah semangat bagi tim ini untuk mempercepat proses selanjutnya setelah turun ke lapangan, karena bandara pohuwato sudah lama dinantikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kadis Perhubungan, Yunus Mohamad menyampaikan bahwa timdu ini akan melakukan pelepasan kawasan HPK di lokasi bandara pohuwato. Setelah melakukan peninjauan maka mereka akan melakukan pembahasan serta lainnya di Jakarta yang tentu terkait kelengkapan dokumen tersebut. (FN07)

 166 total views

Facebook Comments