Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

580 Pesepeda dan Artis Stand Up Comedi Meriahkan HUT SYAH ke-4

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Perayaan HUT SYAH Ke – 4, berlangsung meriah yang di laksanakan wisata Pohon Cinta, Minggu (16/20).

HUT SYAH Di periode ke 4 di akhir masa jabatan Syarif Mbuinga dan Amin Haras itu, di Ikuti di meriahkan oleh 580 pesepeda dan berbagai Event, dari Fun Bike, Stand Up Comedi, Bakar Ikan, Jamuan menu Tradisional, hingga berbagai komunitas dari luar Pohuwato juga ikut memeriahkan HUT SYAH tersebut.

Bupati Syarif bersama Mongol (artis stand up comedi). Foto hms

 

Syarif Mbuinga dan seluruh unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, dan Masyarakat Pohuwato berbaur jadi satu dalam kemeriahan HUT SYAH itu.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menyampaikan rasa Terima kasih kepada para Pejabat, ASN, dan Seluruh masyarakat Pohuwato yang telah mendukung dan mensukseskan program Pemerintahan SYAH selama ini.

” Atas nama Pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak terhadap Pemerintahan SYAH selama ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap, berbagai prestasi yang telah diraih oleh Pemerintahan SYAH dapat dipertahankan dan ditingkatkan. ” Mari kita terus bekerja dan berkarya guna mempertahankan dan meningkatkan berbagai prestasi yang telah kita raih selama ini, ” Tutupnya. (FN07)

 177 total views

Facebook Comments