Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sebulan Mengabdi, Mahasiswa KKLP Unisan Gorontalo Gelar Perpisahan Dengan Pemerintah Kec Dengilo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Mahasiswa Universitas Icsan (Unisan) Gorontalo mengelar Bursa Inovasi Program Inti yang dirangkaikan dengan perpisahan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Pengabdian (KKLP) Universitas Icsan Gorontalo di kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato, Rabu (5/5).

Koordinator Kampus Unisan Gorontalo Hamsir Saleh, menyampaikan bahwa maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk memperlihatkan hasil karya mahasiswa KKLP yang berada di kecamatan Dengilo selama sebulan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan desa yang sudah menerima mahasiswa KKLP Unisan di kecamatan Dengilo.

Hamsir juga berharap kepada seluruh mahasiswa KKLP yang sudah melaksanakan kegiatan KKLP selama sebulan agar tidak meninggalkan permasalah di desa “saya harap dengan adanya kegiatan ini, lebih bisa mempererat silaturahmi kalian mahasiswa dan mayarakat desa, ” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Camat Dengilo yang diwakili kepala seksi Pendidikan dan Kemasyarakatan, Iwan K. Parangi, mengucapkan rasa terima kasih kepada Pihak Kampus Unisan Gorontalo yang telah memilih Kecamatan Dengilo sebagai tempat pengabdian Mahasiswa Unisan selama sebulan.

” Saya ucapkan Terima kasih buat teman-teman Mahasiswa yang sudah mengabdi selama sebulan, dan jika ada kesan yang kurang mengenakan, kami pemerintah dan seluruh mayarakat, mengucapkan permohonan maafnya, ” Tutupnya. (FN12) 

 439 total views

Facebook Comments