Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Memimpin 2 Peroide, Kapolres Pohuwato Apresiasi Pemerintahan SYAH

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Memasuki tahun ke 4 periode ke-2, Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK,. M.IK,. Mengapresiasi kinerja pemerintah Pohuwato dibawah kepemimpinan Syarif Mbuinga dan Amin Haras.

Kapolres Teddy menilai bahwa banyak prestasi yang sudah di torehkan pemerintahan Syah. Tidak hanya itu, dia juga menilai bupati Syarif dikenal dengan sosok pemimpin yang tegas dan berwibawa.

Meskipun begitu kata Kapolres Teddy, bupati Syarif juga memiliki pribadi yang sangat ramah, bersahaja dan juga santun. Bahkan, dia dekat dengan semua kalangan, dan tidak suka membedakan warna, ataupun pilih kasih.

“ Meski Pohuwato masih berusia muda, Saya ucapkan terima kasih Pak Syarif, 9 tahun mampu menjaga stabilitas dan suasana kondusif keamanan di Pohuwato, saya juga melihat lewat tangan dingin beliau Pohuwato bisa maju seperti sekarang ini,” Ungkap kapolres Teddy.

Dia juga berharap, kepemimpinan Syah ini bisa menjadi spirit untuk lebih memajukan daerah. Terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato yang nantinya akan menggantikan Syarif-Amin dalam melaksanakan pembangunan daerah.

” Semoga HUT SYAH diperiode ke-II ini bisa membawa semangat serta spirit baru untuk beliau (Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato) dalam membangun Kabupaten Pohuwato disisa akhir jabatan,” Tutupnya. (FN07)

 251 total views

Facebook Comments