Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Siap Maju Di Pikada Pohuwato, Ini Kata Iwan Adam

Faktanews.com (Politik) Kabupaten pohuwato, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Pohuwato Iwan Adam, resmi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato 2020 mendatang.

Hal itu di buktikan setelah dirinya resmi menyerahkan kembali berkas Calon Kepala Daerah (Cekada) 2020 ke Partai Golkar Pohuwato, yang di Terima langsung oleh sekretaris DPD II Partai Golkar Pohuwato, di kantor DPD II Golkar, Senin (3/2).

kepada Fakta News Iwan mengatakan bahwa secara Organisasi¬† dia sudah siapkan mental maupun materil untuk bertarung di Pilkada nanti. ” Golkar adalah partai besar sehingga kami sebagai kader tentu tidak mau partai sebesar Golkar tidak memiliki calon Bupati,” Kata Iwan.

Ia juga mengaku Optimis sebagai calon Bupati dengan dengan beberapa langkah yang dilakukannya dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar yang telah bersepakat mendukung dirinya.

” Masalah calon wakil Bupati saya serahkan di DPD II khususnya kepada Ketua untuk menentukan siapa yang akan mendampingi saya, ” Ujarnya. (FN07)¬†

 198 total views

Facebook Comments