Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Menghadapi Pilkada Pohuwato, Syarif : ASN Jangan Terlibat Politik

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Apel awal bulan, Syarif Mbuinga ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pohuwato untuk bersikap netral menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Pohuwato nanti, Senin (3/2).

Syarif Mbuinga, Bupati dua periode itu mengingatkan  seluruh ASN agar tidak terlibat dengan Politik praktis.
” Untuk ASN kiranya hati-hati, jangan mudah terpancing apalagi memancing, juga jangan memperkeruh dan membuat gaduh keadaan yang ada utamanya politik, karena politik bukan urusan kita (ASN), sebagai birokrat bekerja dan apa yang telah direncanakan, yang di lakukan apa yang menjadi tugas keseharian kita,” Tegas Syarif.

Dia juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk menjaga stabilitas daerah dan tidak terjebak dengan gerakan yang berkaitan dengan politik.

” Saya yakin kalian dapat memahami itu dengan baik, karena politik bukan urusan ASN, sebagai birokrat tentu bekerja dengan baik sesuai tupoksinya. Insya Allah kita dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat memberikan manfaat terhadap kemajuan pohuwato, peningkatan kesejahteraan, dan menurunkan kemiskinan,” Tukasnya. (FN07)

 194 total views

Facebook Comments