Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Saling Sanjung, Amir Tamoreka Sebut Rusdy Pantas Pimpin Sulteng

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Amir Tamoreka yang di gadang-gadang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di kabupaten Banggai, menyebut dirinya tak mau kalah di kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

Hal itu di sampaikan Amir saat memberikan sambutan di acara Syukuran keluarga Amir Tamoreka di desa Moilong Pantai, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Minggu (2/2).

Amir juga meminta Masyarakat Toili untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rusdy – Ma’mun sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nanti.

Rusdy Mastura saat meberikan sambutan di hadapan warga Moilong

” Sebagai calon Bupati Banggai, Saya tidak ingin kalah di Toili. Saya boleh kalah pada pilkada mendatang, tapi tidak boleh kalah di Toili. Bukan hanya saya, tapi juga pasangan Rusdy-Ma’mun harus kita menangkan di daerah ini,” Ungkap Amir.

Amir juga mengaku belum mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem seperti pasangan Rusdy – Ma’mun. Akan tetapi kata dia, jika rekomendasi sudah dikeluarkan oleh Partai, dirinya akan melakukan Deklarasi di lapangan terbuka untuk bertarung di pilkada nanti.

” Sampai dengan hari ini saya belum mendapat rekomendasi dari partai seperti kanda saya Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Jika rekomendasi itu sudah keluar, kita akan buat deklarasi di lapangan terbuka agar yang hadir bisa lebih banyak lagi dari malam ini,” Ujarnya.

Sementara itu Rusdy Mastura juga mengaku bangga dan berterima kasih bisa menghadiri Tasyakuran Keluarga Amir Tamoreka. Ia menyebut Amir Tamoreka adalah anak muda yang memiliki gagasan besar untuk kemajuan kabupaten Banggai.

” Saya bangga, ada anak muda yang memiliki gagasan besar untuk kemajuan daerah ini. Tidak salah jika saya mengajak masyarakat Toili untuk memenangkannya pada pilkada mendatang,” Pungkasnya. (UNR) 

164 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments