Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gandeng Yayasan Amal, SNC Palu Berbagi Bersama Kaum Duafa

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Tak ada habisnya melakukan gerakan sosial, Komunitas Sulawesi New Max Club (SNC) Chapter Palu kembali Melaksanakan Bakti Sosial, dengan memberikan bantuan, berupa beras kepada kaum Dhuafa. Minggu, (02/01).

Al hamid selaku ketua SNC Palu, menyampaikan bahwa pembagian beras kepada warga yang kurang mampu itu, merupakan kesepakatan bersama para anggota SNC Palu.

” Alhamdulillah kegiatan ini, sesuai kesepakatan bersama anggota komunitas. Insya Allah, akan terus terlaksana. Karena, sudah kami programkan pada setiap bulan berjalan,” Ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan  bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini, masih sama seperti kegiatan yang sudah pernah dilaksanakan, yaitu dengan melibatkan rekan-rekan dari Yayasan Amal Kebangsaan Indonesia (YAKIN) Palu.

Dia juga berharap kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana selama ini, dapat menjadi ladang amal ibadah bagi teman-teman Komunitas SNC Chapter Palu. Intinya kata dia, SNC Palu berprinsip Hijrah untuk mencari berkah.

Sebelumnya, SNC chapter Palu bersama YAKIN Palu, telah melaksanakan bakti sosial. Yaitu melakukan sunatan masal kepada masyarakat muslim yang kurang mampu. (UNR) 

127 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments