Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sambut Rombongan Rusdi Di Banggai, Masyarakat : Harus Kita Menangkan

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Warga Banggai sambut meriah Kedatangan rombongan Rusdi Mastura dengan menggunakan Becak Motor (Bentor) saat memasuki kecamatan Pagimana Kabupaten Banggai.

Mantan Wali Kota Palu dua periode itu, diarak warga menuju tempat pertemuan di Cafe Pesona 88, Desa Tongkonunuk, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Kamis (30/1) siang kemarin.

Ma’ruf Salah satu Tokoh masyarakat Pagimana saat memberikan sambutan di awal pertemuan itu, mengajak warga meneriakkan yel yel pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. ” Rusdy – Ma’mun! Mantap. Rusdy – Ma’mun! Yes. Rusdy – Ma’mun! Insya Allah,” Teriak warga dengan kompak.

Rusdi Mastura saat diarak menggunakan bentro

Maruf menyampaikan dukungan masyarakat Pagimana pada pasangan Rusdy – Ma’mun, maju di Pilgub mendatang dan meminta kepada seluruh relawan membentuk simpul kerja pemenangan.

” Ma’mun adalah Tokoh kita di Banggai. Dia sukses membangun Banggai saat menjabat Bupati. Karena itu, Dia bersama Rusdy Mastura, harus kita menangkan di Pilgub mendatang,” Tandasnya.

Sementara itu, Rusdy Mastura sebut dirinya maju untuk wakaf kan dirinya mengabdi pada masyarakat dan pembangunan daerah. Dia menegaskan bahwa keinginan maju sebagai calon Gubernur bukan untuk balas dendam karena kalah pada Pilgub sebelumnya.

” Saya maju Pilgub untuk wakaf kan diri, mengabdi pada masyarakat dan pembangunan di daerah disisa hidup saya. Bukan karena balas dendam karena dikalahkan saat Pilgub sebelumnya,” Tukasnya. (UNR)

 172 total views

Facebook Comments