Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kurangi Pengunaan Kertas, Pemda Pohuwato Terapkan Metode Peperless Berbasis Go Digital

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Penyerahan pertimbangan teknis KPO berbasis paperless periode April 2020, yang dihadiri Bupati dan wakil Bupati Pohuwato, Kakanreg IX BKN Manado serta Pimpinan OPD dan Camat yang dilaksanakan di ruang Pola. Rabu (29/01).

Dalam sambutanya, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menyampaikan Ucapan selamat datang kembali di Bumi Panua kepada Kakanreg BKN Regional XI bersama tim untuk mengantar langsung 298 yang telah rampung kenaikan pangkat.

“Alhamdulillah, Kabupaten Pohuwato yang pertama akan melakukan metode paperless berbasis Go Digital, untuk mengurangi pengunaan kertas serta lebih evisien dan lebih mengefektifkan,” ujarnya.

Syarif berharap kepada ASN dapat merepesentasikan serta bisa menerima sebagai pemenuhan hak Negara. Dampak dari situ adalah negara meminta kewajiban kita untuk memberikan pengabdian yang sebaik-baiknya terhadap bangsa negara daerah dan masyarakat kita tercinta serta memudahkan pengurusan ini maka akan semakin mendorong peningkatan kinerja serta pelayanan kita yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Kepala Kantor Regional XI, Wakiran, SH. MH menyampaikan bahwa pohuwato sangat merespon perubahan perkembangan dalam hal merespon kebijakan kebijakan dari pusat. dan Pohuwato selalu menyelesaikan pelayanan tepat waktu.

Wakiran berharap, Kebiasaan seperti ini dapat dikembangkan dalam hal ketepatan waktu dari sisi pelayanan, mengupdate data dan pohuwato sangat merespon dengan dikeluarkan aplikasi E-Kinerja.

” Paperless diwajibkan untuk seluruh kabupaten kota. Akan tetapi, Pohuwato sebagai tahapan pertama dan pay proyek untuk pengunaan paperless dan Pohuwato sangat responsip untuk menyambut baik kebijakan tersebut, dengan adanya pelayanan pertama di pohuwato ini dapat diikuti oleh instansi lain yang ada diwilaya kerja kami,” Tutup Wakiran. (FN07)

 195 total views

Facebook Comments