Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Terima Mahasiswa KKN Dari Jogja, Ini Harapan Bupati Syarif

Faktanews.com (Daerah) РKabupaten Pohuwato, Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali menerima Mahasiswa dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dan Universitas Muhammadiya Gorontalo  (UMGo)dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Anak Bangsa.

Sebelumnya, Bupati Syarif tidak sempat menerima langsung kedatangan Mahasiswa KKN dari dua universitas tersebut. Dan hari ini, Bupati Syarif menerima secara resmi di ruang Pola kantor Bupati, Selasa (29/1).

Bupati Syarif foto bersama mahasiswa KKN (foto hms)

Syarif menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada pihak kampus yang sudah memilih kabupaten Pohuwato menjadi tempat KKN Anak Bangsa. Dia juga merasa bangga karena karena pertama kalinya kampus UAD Jogja melakukan KKN di daerah yang di pimpinannya.

” Tentunya dengan kedatangan mahasiswa KKN ini akan memberikan dampak positif di daerah ini, Kami paham dan yakin mahasiswa KKN ini akan membawa perubahan di Pohuwato,” Ungkapnya.

Dia juga berharap, dalam melaksanakan KKN di Pohuwato Mahasiswa dapat melakukan hal yang beda. ” Saya ingin ada kegiatan lain yang dilakukan, sayang sudah datang dari jauh-jauh untuk KKN di Pohuwato hanya melakukan lomba kesenian, ” Tuturnya.

Bupati Syarif foto bersama mahasiswa KKN (foto hms)

Adapun jumlah mahasiswa KKN Anak Bangsa yakni, Universitas Ahmad Dalan berjumlah 28 orang, 15 Laki-laki dan 13 perempuan. Sementara dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo berjumlah 26 orang, 5 Laki-laki dan 21 perempuan. Dan akan melakukan KKN di Pohuwato selama 1 bulan kedepan. (FN07)

 213 total views

Facebook Comments