Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Sabar, Masyarakat Banggai Menanti Kedatangan Rusdi Mastura

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Mayarakat kabupaten Banggai tak sabar lagi menunggu kedatangan pasangan bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir.

Rabu (29/1/2020) besok, direncanakan Rusdi akan tiba di Luwuk untuk melakukan sosialisasi dan Kepartaian. Tak sedikit penggemar pasangan yang belum lama mendapat rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu, ingin bertatap muka secara langsung dengan mantan wali kota Palu dua periode itu.

Salah sorang kader dari partai Nasdem di Luwuk menyampaikan bahwa, kedatangan Cudi layak ditunggu. ” Cudi adalah pembicara yang tidak pernah kehabisan bahan dan semua pembicaraan selalu menarik. Jika besok jadi datang ke Luwuk, maka dihitung-hitung telah beberapa kali Calon Gubernur Sulteng itu menyambangi Kabupaten Banggai. Dan pada setiap kedatangannya, Cudi memang selalu didaulat untuk menyampaikan orasi, ” Ungkap kader Nasdem itu.

Cudi memang sudah dikenal ditengah masyarakat di tiga kabupaten di Sulawesi Tengah, Banggai, Banggai Laut, dan Banggai kepulauan.

Setelah di pastikan Cudi maju untuk calon Gubernur Sulteng berpasangan dengan Ma’mun Amir tokoh asal Banggai itu, Popularitasnya kian meroket di tiga kabupaten yang dikenal dengan Banggai Bersaudara. (UNR) 

 118 total views

Facebook Comments