Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga Tandatangani MOU Pembangunan Secaba Dihadapan Pangdam Dan Gubernur

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menghadiri Ramah Tamah dan pengantar tugas Pangdam XIII Merdeka dari Mayor Jendral (Mayjen) TNI Tiopan Aritonang, S.IP, Kepada Mayor Jendral (Mayjen) TNI Santos G. Matondang, S.IP., MM., M.Tr., Yang bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Sabtu (25/1).

Acara tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan MOU tentang pembangunan Barak dan Sekolah Calon Bintara (Secaba) di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga (kiri) saat meberikan Cendra mata kepada Mayjen Tiopan Aritonang (kanan). Foto hms

Pemerintah Pohuwato salah satu kabupaten ikut menanda tangani MOU dalam rangka menyerahkan Dana hibah sejumlah Rp. 2.500.000.000 (Dua Miliar Lima Ratus Juta Rupiah) untuk pembanguan kantor Secapa. Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan Kolonel CZI Arnold A.P Ritiauw sama-sama melakukan penandatanganan Mou tersebut dihadapan Pangdam serta dihadapan Gubernur dan unsur pejabat lainnya.

Bupati Syarif Mbuinga bersalaman langsung dengan Mayjen TNI Santos G. Matondang (foto.hms)

 

Disamping itu juga, Bupati dua periode itu memberikan Cendra Mata kepada Pangdam lama Mayjen TNI Tiopan Aritonang sebagai tanda Terimakasih karena sudah mengabdi untuk Gorontalo. (FN07) 

 276 total views

Facebook Comments