Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Komunitas Motor SNC Chapter Palu, Hadiri Deklarasi Chapter Parepare

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Sulawesi New Max Club (SNC) Chapter Palu, menghadiri kegiatan Deklarasi dan pengukuhan pengurus SNC Chapter Parepare, yang digelar di Balai Ainun Habibie, Parepare, (25/01). 

Ketua SNC Chapter Palu. Al hamid mengatakan, agenda tersebut dirangkaikan dengan penyerahan bendera petaka dari SNC Chapter Palu kepada rekan-rekan SNC Chapter Parepare.

Dia menjelaskan, dengan diserahkannya bendera petaka tersebut. Menandakan, bahwa SNC Chapter Parepare telah resmi dan sah menjadi pengurus Club.

” Agenda kita selain menghadiri kegiatan, juga untuk menyerahkan bendera petaka kepada rekan-rekan SNC Chapter Parepare yang baru,” ujar pria yang akrab disapa Om Al tersebut.

Lebih lanjut dia menjelaskan. Kedepan, apabila di Daerah lain seperti Gorontalo, Poso atau Manado terbentuk SNC. Maka, rekan-rekan Chapter Parepare lagi yang akan mengantar bendera petaka tersebut saat dikukuhkan.

Sebelumnya, pada kegiatan deklarasi tersebut. Ada sebanyak 55 orang pengurus SNC Chapter Parepare yang berhasil dikukuhkan langsung oleh ketua umum Andi Kurniawan Manggabarani.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Agung Hamka. Kanit Patroli Polres Parepare, Iptu Hamzah. Beserta para anggota SNC dari berbagai wilayah lainya. (UNR)

139 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments