Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Iwan Adam Minta OPD Maksimalkan PAD 2020

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Guna menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pohuwato di tahun 2020 ini. Ketua Komisi II DPRD Pohuwato, Iwan Syafrudin Adam,SH mengharapkan agar Pemkab Pohuwato, khususnya Masing-masing OPD pengelola pendapatan untuk memaksimalkan semua lini pendapatan.

“OPD pengelola pendapatan harus bisa memaksimalkan sektor pendapatan yang dikelola, baik itu pajak maupun retribusi. PAD 2020 yang tidak capai target harus jadi bahan evaluasi Pemkab di tahun 2020 ini,” ucap Iwan Adam, Sabtu (25/1).

Lanjut Politisi Partai Golkar ini. Selaku mitra pemerintah daerah, DPRD pun berharap agar pendapatan disisi perpajakan serta potensi pendapatan lain seperti retribusi bisa mencapai target yang diinginkan. Untuk itu, OPD diminta untuk lebih mengoptimalkan penggelolaan sumber-sumber pendapatan yang ada.

“Peningkatan PAD kita tentu menjadi harapan kami DPRD. Potensi kita yang menjadi sumber pendapatan sangat banyak, tentu jika dikelola dengan baik akan semakin baik pula hasilnya. Di tahun 2020 ini, kami pun berharap semua sumber PAD kita bisa dioptimalkan lagi, sehinga nanti akan memberikan dampak yang baik pula untuk pembangunan Pohuwato kedepan,” harapnya. (FN07)

 69 total views

Facebook Comments