Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Inong Nurhamidin Minta OPD Optimalkan Kinerja

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Untuk menjawab seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat. Organisasi Parangkat Daerah (OPD) diharapkan untuk bisa melaksanakan program pemerintah sebagaimana yang diharapkan. Utamanya yang berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat Pohuwato.

Hal ini sebagaimana disampaikan Anggota Komisi III, Inong Nurhamidin, dalam sambutanya pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Popayato, untuk tahun anggaran 2021, yang dihadiri langsung Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa, dan Wabup Amin Haras, Jumat (24/1).

“Saya baru enam bulan ini duduk di DPRD, namun sudah banyak persoalan yang disampaikan masyarakat utamanya berkaitan dengan pembangunan yang ada di Kecamatan Popayato dan sekitarnya. Sebagai mitra pemerintah, kami di DPRD Pohuwato tentu mengharapkan agar masing-masing OPD untuk bisa melaksanakan program pemerintah sebagaimana yang diharapkan masyarakat,” ucapnya.

Lanjut kata Politisi Partai Demokrat ini, masing-masing OPD diharapkan untuk terus mengoptimalkan kinerjanya dan mengevaluasi serta memperbaiki persoalan yang kerap kali disampaikan masyarakat. Sehingga nanti, dengan optimalisasi kinerja dimasing-masing OPD, akan mewujudkan pembangunan Pohuwato yang lebih baik. Yang nantinya akan ikut mendorong perekonomian masyarakat Pohuwato secara keseluruhan.

“Bekerjalah dengan baik, mari kita bekerja untuk kebutuhan dan bukan untuk kpentingan. Semoga dengan pengabdian kita kelak, akan menjadikan kesejahteraan masyarakat Pohuwato kedepan semakin baik lagi,” tandasnya. (FN07)

 53 total views

Facebook Comments