Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bertemu Menpora, Syarif Mbuinga Sampaikan Ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menghadiri Apel Akbar dalam rangka memperingati 78 tahun Hari Patriotik 23 januari 1942 dan 20 tahun deklarasi pembentukan provinsi gorontalo. Di Gelanggang 23 januari, Kamis (22/20).

Saat diwawancarai awak media Syarif menyampaikan bahwa dirinya juga menyampaikan aspirasinya kepada Mentri Pemuda Dan Olahraga Zainudin Amali terkait pengembangan bidang olahraga dan kepemudaan di kabupaten Pohuwato.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga Dan Menpora RI Zainudin Amali

” Sejak beliau dilantik menjadi menteri, saya bertekad untuk mengambil waktu bersilaturahmi. Masyarakat Pohuwato dan pemerintah daerah juga ikut bangga ada putra Gorontalo yang berada di kabinet Indonesia Maju khususnya di kabinet Jokowi/Amin. Sejak beliau dilantik sebagai Menpora saya belum sempat memenuhi keinginan saya untuk bersilaturahmi. Dan Bertepatan beliau ada di Gorontalo dan saya dapat undangan dari panitia, maka kegiatan lebih menekankan pentingnya saya untuk bisa bersilaturahmi langsung dengan Menpora,” Kata Syarif.

Dia pun berharap, apa yang sudah di sampaikan mendapat respon positif dari Menpora. Utamanya yang berkaitan dengan gelanggang olahraga di Pohuwato.

” Alhamdulillah Menpora memberikan respon baik serta memberikan tanggapan yang positif, tentu ini bukan silaturahmi yang terakhir bagi saya dan pak Menpora akan tetapi Pasca pertemuan ini Insya Allah saya akan lebih banyak berkomunikasi dengan beliau, ” Tutupnya. (FN07)

 198 total views

Facebook Comments