Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lain Hati, Tempat Ngopi Yang Nyaman Di Masohi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, Jika selama ini,  tempat nongkrong dan ngopi di Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), hanya ada di seputar areal pelabuhan Ina Marina Dulang Patita dan Seraba Cafe.

Kini telah hadir Lain Hati,  tempat ngopi yang paling nyaman di Masohi,  tempat yang setara dengan tempat ngopi yang ada di jakarta.

Lain hati, tempat ngopi bukan hanya untuk kalangan. Melenia saja,  namun tidak juga untuk kalangan orang tua.

Ditemani berbagai hidangan minuman manas dan dingin, takluput juga suguhan musik baik jez, melayu,  dan pop oleh hipnotis bend. Harga yang ditawarkan di Lain Hati Cafe,  relatif terjangkau untuk semua kalangan termasuk pelajar dan mahasiswa.

Manager Lain Hati Cafe,  Michael Deivi Intan

“Sebagai warga Kota Masohi,  kita inginkan Kota ini maju dan berkembang, seiring dengan kemajuan kota yang sudah digalahkan oleh Bupati Malteng Tuasikal Abua, SH. Untuk mengimbangi itu,  kita hadirkan tempat ngopi yang nyaman dan elegan di Masohi yakni Lain Hati Cafe.
Lokasinya muda dijangkau, berada di jantung Kota Masohi jalan Abdullah Soulissa, tempatnya nyaman dan harga menu yang ditawarkan relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan baik pelajar,  mahasiswa dan karyawan swasta dan PNS. ” Kata Manager Lain Hati Cafe,  Michael Deivi Intan, kepada Fakta News, Kamis, (22/1/2020), disela-sela menemani pelanggan.

Sejak kehadiran Lain Hati Cafe di Kota Masohi November 2019 kemarin kata Michael, banyak mengunjung dari semua kalangan. Ini selain tempatnya yang nyaman dan suguhan musik,  pelayanannya juga ramah.

Nongkrong Asik ditemani Live Musik Di Lain Hati Cafe

“Sebagai pemilik,  saya berterimakasih, Lain Hati Cafe dapat memberikan warna bagi kehiduapan indahnya Kota Masohi,  yang dapat menyediakan tempat hiburan bagi warga Kota Masohi. Dan sebagai pengusaha,  saya mengaja rekan-rekan pengusaha untuk bisa ber investasi di Masohi, termasuk investasi disektor pariwisata yakni dibidang kuliner,  cafe dan lainnya. Ini dimaksudkan agar Kota yang sudah bersih, indah dan nyaman,  dapat dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun asing agar pertumbuhan ekonomi dapat tumbuh dan berkembang, ” harapnya. (Chan)

 408 total views

Facebook Comments