Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bertemu Dengan Menpora, Ini Yang Disampaikan Wabup Amin

Faktanews.Com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, Drs. Zainudin Amali, M.Si di Kabupaten Gorontalo. Menteri asal gorontalo itu disambut secara adat Gorontalo ‘Pohutu Mopotilolo’ yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Gorontalo, Rabu (22/1). 

Wabup Amin mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Pohuwato mengucapkan selamat datang kepada Menteri Pemuda dan Olah Raga di Gorontalo.

” Tentu kita semua merasa bangga dan bersyukur beliu terangkat menjadi Menteri, kita mendoakan Insya Allah sukses dalam melaksanakan tugas,” Ungkap Wabup Amin saat ditemui usai kegiatan.

Pada moment ini pula, Wabup Amin Haras menyampaikan kepada Menpora Zainudin Amali bahwa Pemda Pohuwato telah memasukkan usulan kebutuhan pembangunan gedung pemuda dan sport center, yang saat ini sudah berada di Kemenpora. Kaitan dengan lahan, saat ini pohuwato telah menyiapkan lahan sebagai pusat kegiatan kepemudaan sekitar 10 Ha di kabupaten pohuwato.

” Alhamdulillah, usulan tersebut beroleh respon dari Menpora, dan saya disuruh pertemukan dengan Assisten Deputi yang membidangi pembangunan itu. Pemkab Pohuwato diminta bisa memasukkan kembali proposal tersebut. Dan insya Allah, proposal akan nanti dibawah ke Jakarta, jadi ini sebagai wujud komitmen saya sebagai wakil bupati terhadap bagaimana pembinaan kepemudaan dan olahraga di pohuwato, saya berharap generasi muda pohuwato mendoakan ini untuk bisa segera beroleh realisasi dari Menpora yang juga sebagai putra daerah gorontalo” pungkasnya. (FN07)

 173 total views

Facebook Comments