Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sentra Gakkumdu Jakarta Utara Masuk Kategori Terbaik Nasional

Moch. Dimyati : Terima Kasih Buat Polres Metro Jakarta Utara

Faktanews.com (Nasional) – Jakarta Utara , Bawaslu Kota Jakarta Utara memberikan penghargaan kepada Polres Metro Jakarta Utara atas kerja samanya dalam proses pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu, Selasa (21/1/2020).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung Ketua Bawaslu Kota Jakarta Utara Moch. Dimyati kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi, disaksikan jajaran Komisioner Bawaslu Kota Jakarta Utara beserta staf, yaitu Nur Hamidah, Rini Rianti dan staf Bawaslu Fatwa Banu Alkaf dan Rasidin.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu dan jajarannya karena telah mempercayai instansi kepolisian, khususnya Polres Metro Jakarta Utara dalam pengamanan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 di Kota Jakarta Utara dan peran sertanya pada Sentra Gakkumdu.

“Saya sangat bangga atas apa yang telah dicapai oleh Bawaslu Kota Jakarta Utara. Terutama Sentra Gakkumdu yang bisa meraih penghargaan sebagai Sentra Gakkumdu terbaik ditingkat Nasional. Ini sebuah capaian yang gemilang” ujarnya.

Budhi melanjutkan, Kedepan semoga tetap solid dan tetap dapat bersinergi dengan baik kerja sama antara kepolisian dan Bawaslu agar dapat bekerja lebih baik dan tetap menjaga Netralitas.

“Semoga dengan Reward ini menjadi penyemangat kita agar senantiasa dapat bekerjasama dengan baik dan tetap menjaga Netralitas Pemilu kedepan” ungkapnya

Ketua Bawaslu Kota Jakarta Utara Moch. Dimyati menyampaikan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Utara atas peran besar dan dedikasinya di pemilu 2019 yang lalu.

“Dari pihak Bawaslu Kota Jakarta Utara sangat Berterima kasih atas peran dan kerja samanya dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum dikota Jakarta Utara tahun 2019 sehingga Jakarta Utara aman dan kondusif. Tidak lupa peran besar pihak kepolisian pada Sentra Gakkumdu sangat penting, hingga bisa menghantarkan kita meraih penghargaan sebagai Gakkumdu terbaik di tingkat Nasional” tutup Dimyati (FN01)

 253 total views

Facebook Comments