Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Buka Sosialisasi APKASI, Djoni : Ini Penting Untuk Peningkatan SDM Guru

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, APKASI gelar Sosialisasi program unggulan bidang peningkatan SDM “Profesional English Training” kepada Guru SD, SMP dan SMA yang dihadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli Apkasi, Kepala Dinas Pendidikan. Diruang Pola kantor Bupati, Selasa (21/01)

Dalam sambutanya, Sekretaris Daerah, Djoni Nento menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangat penting bagi kita para guru dalam peningkatan SDM.

” Berkaitan dengan globalisasi dan IQ kita harus sudah siap karena dengan melihat SDM masih membutuhkan peningkat dan daerah kita berada di era kompetisi berdaya saing, sehingga sosialisasi ini sangat tepat bagi kita. Saya sangat tertarik dengan sosialisasi ini, belajar bahasa inggris selama 3 hari bisa selesai,” ungkap Sekda Djoni

Dia juga berharap agar kegiatan sosialisasi dari APKASI dapat dikuti dengan baik dan tepat waktu.

Sementara itu, Staf Ahli Apkasi, Himmatul Hasanah. M.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten pohuwato telah menerima audensi kami di pohuwato, terkait peningkatan program SDM Profesional English Training.

” Kabupaten pohuwato merupakan kabupaten yang pertama di Provinsi Gorontalo dilaksanakan sosialisasi profesional english training oleh APKASI, dimana Apkasi tersebut akan melakukan kerja sama dengan pemerintah daerah untuk peningkatan mutu SDM yang ada di kabupaten pohuwato,” Pungkasnya. (FN07)

 112 total views

Facebook Comments