Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Rapat Komisi, Ini Yang Dibahas Komisi III DPRD Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ketua Komisi III Beni Nento, didampingi wakil ketua dan anggota Komisi III gelar Rapat Komisi bersama Kepala Dinas Perindagkop terkait lokasi gedung sentra produksi garam yang yang berlangsung di ruang Komisi, Senin (20/1).

Pada rapat kali ini, membahas tentang kendala yang dihadapi Dinas Perindagkop terkait gedung sentra produksi garam yang ada di desa Siduwonge, belum juga dioperasikan setelah 4 tahun dibangun.

” Gedung ini sudah dibangun dengan fasilitas yang cukup luar biasa, tapi sampai dengan saat ini belum juga beroperasi, selaku mitra pemerintah, tentu kami mendorong untuk pemanfaatanya lebih dimaksimalkan lagi,” Ungkap wakil Ketua Komisi III, Al Amin Uduala.

Olehnya, Komisi III mendorong pemerintah melalui Dinas Perindagkop untuk bisa memaksimalkan produksi garam yang ada di desa Siduwonge, tidak hanya garam industri akan tetapi garam yang bisa di komsumsi sehinga masyarakat gorontalo paling tidak sudah mengkomsumsi garam buatan sendiri.

” Kalau sudah mulai beroperasi, kita-kita juga yang akan kena dampak positifnya,” tutupnya. (FN07) 

 155 total views

Facebook Comments