Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Blusukan Cara Iwan Adam Jaring Aspirasi Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sebagai Wakil Rakyat, membuat Iwan Syafrudin Adam sadar akan tugas dan tanggungjawabnya. Apalagi, dengan jabatan Ketua Komisi II yang membidangi perekonomian daerah, membuat Politisi Partai Golkar ini memiliki tanggungjawab yang besar untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Legislator.

Untuk memenuhi kewajibanya mengabdi kepada masyarakat, Iwan Adam tak sungkan untuk turun langsung berbaur, berdiaolog dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat. Tidak hanya masyarakat di wilayah pemilihanya, namun juga di Kecamatan Lainya. Seperti yang dilakukanya, saat blusukan di Pasar Kecamatan Lemito beberapa waktu lalu.

Iwan mengungkapakan bahwa blusukan memang telah menjadi salah satu cara yang telah dilakukanya bertahun-tahun, bahkan sebelum dirinya diamanahi tugas menjadi Anggota DPRD Pohuwato selama 2 periode. Terlebih kata Iwan, berkomunikasi langusng dengan masyarakat akan lebih efektif untuk menjaring aspirasi, karena dengan berdialog langsung dengan masyarakat, dirinya akan merasakan keluh kesah masyarakat dan apa saja yang di harapkan masyarakat untuk Kabupaten Pohuwato kedepan.

“Bertemu langsung dengan masyarakat memang telah menjadi rutinitas saya, bahkan jauh sebelum duduk di kursi DPRD. Ini yang terus saya jaga sebagai bukti bahwa Iwan adam hari ini adalah Iwan Adam yang kemarin dan esok hari. Dan Alhamdulillah, di Kecamatan Dengilo dan beberapa Kecamatan lainya, sambutan masyarakat sangat baik,” tutur Iwan kepada Faktanews

Dirinya pun membeberkan, dari dialog dirinya dengan masyarakat, juga membahas terkait masa depan Pohuwato kedepan yang diharapkan akan lebih baik lagi kedepanya.

“Ada banyak aspirasi yang disampaikan, tak lupa juga kita berdialog ringan tentang Kabupaten Pohuwato, dan Insya Allah hasil kedepanya juga baik,” tandasnya. (FN07)

 68 total views

Facebook Comments