Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar KRYD, Polres Pohuwato Amankan Soarang Warga Dalam Kendali Miras

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Polres Pohuwato melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melaksanakan patroli di Wilayah Hukum Polres Pohuwato dengan 9 personil Polres Pohuwato, yang dipimpin langsung oleh IPTU YAHYA LAMONDA, SH KBO. Dihalaman Polres Pohuwato, Sabtu (18/20) malam.

Kapolres Pohuwato AKBP.Teddy Rayendra.M.IK, Lewat KBO Satuan Sabhara AKP. Yahya Lamonda mengungkapkan bahwa kegiatan KRYD selalu kami tingkatkan guna menciptakan wilayah yang kondusif agar masyarakat aman dan nyaman dan dalam melakukan aktifitas dimalam hari, kegiatan seperti ini juga untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat pohuwato.

” Dalam melaksanakan Patroli pada malam hari ini, saya selaku penanggung jawab terlebih kita tetap mengutamakan keselamatan dalam pemeriksaan, Melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, Serta malam hari ini kita sama-sama melaksanakan Patroli dengan rekan-rekan media yang nantinya akan meliput seluruh pelaksanaan Patroli pada malam hari ini,” ujarnya.

Dimana lanjut Yahya, sasaran pada patroli malam ini melakukan penindakan tegas setiap kejahatan diantaranya Perjudian, peredaran Minuman Keras, Sajam, Narkoba, Petasan kembang api yang ilegal, Balapan Liar, Premanisme, Tempat Hiburan, Hotel, Penginapan, Kos – kosan dan Handak/bahan lainnya yang akan menganggu Kamtibmas dan kelancaran dalam pelaksanaan patroli.

” Wilayah patroli pada malam hari ini di wilayah kecamatan Marisa dan kecamatan Buntulia. Olehnya, saya berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa ikut serta membantu tugas kami kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas serta daerah Kabupaten Pohuwato kita tercinta,” tambahnya

Dalam patroli ini, KBO Satuan Sabhara, telah mengamankan salah seorang oknum masyarakat tengah melakukan kegaduan dengan mengkomsumsi minuman keras dan telah melakukan tindakan yang mengangu kenyamanan masyarakat, oknum tersebut telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Di sisi lain, berdasarkan info dari Polres Boalemo mengenai adanya pencurian Mobil Rental berisikan anggota keluarga, Team patroli KRYD dan piket Fungsi serta Pawas yang dipimpin langsung KBO Satuan Binmas IPDA I Ketut Suka, melakukan razia terkait informasi tersebut.

” Informasi awal yang di dapat bahwa Pelapor dan anggota keluarganya berhenti di SPBU Bongo Nol untuk bersitirahat sejenak untuk membuang hazat kecil, saat keluar dari kamar mandi, mobil yang di tumpanginya telah membawa kabur Istri dan anaknya,” pungkasnya. (FN07)

 183 total views

Facebook Comments