Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Sertijab Kalapas Pohuwato, Wabup Amin : Terima Kasih Pak Kalapas

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bertempat di Lapas Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pohuwato dari Rusdedy kepada Irman Jaya, Jumat (17/1)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kanwil Hukum dan Ham yang diwakili RB. Danang Yudiawan, Forkopimda Pohuwato serta pimpinan OPD di lingkungan Pemda Pohuwato.

Dalam sambutanya, Wabup Amin Haras menyampaikan atas nama jajaran pemda dan Forkopimda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kalapas Pohuwato yang kurang lebih bertugas di pohuwato hampir 5.

” Alhamdulillah pak Rusdedy dari aspek hubungan kerjasama dengan pemda dari segi koordinasi, kerjasama, sinergitas dengan pemda dapat dikatakan baik sekali, bahkan aktif dalam berbagai agenda pemda,” ujarnya.

Kemudian lanjut Amin, dari aspek penugasan atau tugas dan taggung jawab dapat dikatakan beliau (Rusdedy_red) memberikan kontribusi yang besar bagi pemda terutama melalui wara binaan.

” Pak Rusdedy dalam kaitan dengan tugas-tugas pembinaan warga lapas dapat dikatakan berhasil dengan baik. Bahkan, Pohuwato ini dapat dikenal di mana-mana dengan Lapas Industri ini berkat terobosan dalam kaitan dengan pembinaan terhadap warga binaan,” ungkapnya.

Bahkan, Wabup Amin mengungkapkan bahwa bapak Rusdedy berfikir untuk memberi bekal terhadap warga binaan menjadi terampil ketika kembali kemasyarakat dapat meniti kehidupan mereka dengan baik dan mereka Insya Allah bisa beraktivitas dengan baik dengan bekal-bekal yang begitu besar terhadap pembinaan warga binaan.

” Tidak mudah membenahi Lapas ini apalagi Lapas Pohuwato berawal dari nol atau masih baru sejak April 2015. Karena beliau merintis dan membuka Lapas pohuwato sampai keadaan seperrti ini. Olehnya, atas nama pribadi dan jajaran pemda Pohuwato mengucapkan Selamat atas promosi jabatan, mudah-mudahan apa yang dilakukan disini dapat diterapkan juga di lapas yang baru, sehingga pak Rusdedy bisa beroleh promosi kedepan, sukses meniti karir di tugas yang baru. Kepada pak Irman, Kalapas Pohuwato yang baru selamat datang dan bergabung dengan pemda dan Forkopimda serta bergabung dengan Lapas pohuwato,” tutupnya. (FN07)

 222 total views

Facebook Comments