Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Eduart : Kunjungan Kami ke Pohuwato Bukan Untuk Perhelatan Pilkada

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, MT, mengungkapkan Kunjungan kerja jajaran Rektorat UNG ke Pohuwato tidak ingin dimaknai sebagai politik. Sehingga kunjungan ke Pohuwato kali ini adalah kunjungan ke 8 dari agenda tentatif Rektor.

” Kalau ditanya ke saya untuk memilih kabupaten mana saya akan kunjungi, saya akan memilih menggunjungi pohuwato akan tetapi saya tidak ingin kunjungan ini disebut sebagai politik dan saya sebagai rektor UNG tidak ingin berbicara politik, tetapi saya berbicara pendidikan dan realita politik itu wajar tapi saya tidak akan berbicara tentang politik praktis,” ungkapanya.

Hal ini disampaikan oleh Rektor UNG Eduart Wolok, saat kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (16/1) kemarin.

” Pada perhelatan pilkada Pohuwato, tersebutkan ada warga UNG berminat untuk terlibat pada perhelatan kali ini. Dan Saya tidak ingin di politisir, karena nama Syarif Mbuinga sudah tidak identik dengan pohuwato lagi akan tetapi nama syarif mbuinga sudah identik dengan pengabdian lebih lanjut,” Ujarnya.

Saat ini, lanjut Eduart, UNG telah menggagas Badan Kerja Sama Utara Utara yang diantaranya, Buol, Bolaang Mongondow Utara, Gorontalo Utara dan Bone Bolanggo. Hal ini sudah berjalan dan di kemudian hari kami akan mengagas kerja sama wialayah Teluk Tomini.

” Kawasan Teluk Tomini belum 14 belas kabupaten/kota yang kami bentuk namun kami akan mendahului beberpa kabupaten dan kabupaten pohuwato pun ikut terlibat dalam gagasan Badan kerjasama Teluk Tomini,” tutupnya. (FN07)

 232 total views

Facebook Comments