Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tahun Ini, Kejaksaan Negeri Bone Bolango Targetkan Raih WBK

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Bone Bolango, Setelah menjadi runner up di tahun 2019 silam, Kejaksaan Negeri Bone bolango targetkan Tahun 2020 meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi. Hal ini disampaikan Daniel Hutagalung,.SH.,MH diruang kerjanya, Rabu (15/1).

Kepada awak media, Daniel Hutagalung menjelaskan bahwa Kejaksaan Negeri Bone Bolango optimis dapat meraih predikat WBK. Menurut Daniel, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu termasuk memperbaiki hasil penilaian sebelumnya.

“ Tahun lalu kami hanya mendapatkan nilai 3 dan Kami optimis Tahun ini, Kejari Bone Bolango bisa mendapat nilai 2 sehingga bisa meraih predikat WBK. Sebab, di Tahun kemarin ada beberapa penilaian yang akan kami perbaiki sehingga termasuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan hal itu,” Jelas Daniel.

Kepala Kejaksaan Negeri Bone Bolango , Daniel Hutagalung,SH.,MH

Mantan Kordinator di Kejaksaan Tinggi Gorontalo itu menambahkan, dirinya juga telah mempersiapkan pembangunan gedung pelayanan tilang agar lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“ Nah untuk menunjang hal tersebut, kami saat ini telah mempersiapkan pembangunan gedung layanan tilang agar dapat memaksimalkan seluruh pelayanan yang ada di Kejaksaan Negeri Bone Bolango. Sebab, itu juga menjadi penilaian dari tim penilai WBK, agar masyarakat yang ingin menebus tilangnya mendapat layanan yang maksimal. Pokoknya Tahun ini kami targetkan untuk dapt meraih predikat WBK,”Tutup Daniel. (fn02)

 202 total views

Facebook Comments