Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Pohuwato, Ini Yang di Bahas Rektor UNG

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Rektor UNG, DR.Eduwart Wolok, ST, MT sambangi Kabupaten Pohuwato dalam rangka penandatanganan Perpanjangan nota kesepakatan (MoU) antara UNG dan Pemda Pohuwato yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (16/20). 

Saat diwawancarai, Eduwart menyampaikan bahwa di tahun 2020, Universitas Negri Gorontalo lebih spesifik mengkaji peningkatan kapasitas SDM yang ada di Pohuwato.

” Penandatanganan kerjasama ini terkait dengan peningkatan SDM dan Kontribusi UNG terhadap Pohuwato dan juga bagaimana cara kita untuk mengakselerasi kualitas dari pada mahasiswa/mahasiswi pohuwato yang ada di UNG,” ujarnya.

Sebagai jenjang tertinggi (tambahnya), maka UNG harus berperan aktif dan berkontribusi terhadap peningkatan kualitas SDM.

” Sudah saatnya UNG bersenergi dengan pemerintah daerah dalam hal meningkatkan kapasitas dan kompotensi serta kualifikasi SDM yang di provinsi gorontalo dan sekitarnya,” tambahnya.

Terakhir Eduwart berharap bagi yang akan berpartisipasi dalam perhelatan politik adalah kader kader gorontalo yang terbaik dan memiliki niatan yang tulus untuk berkontribusi dan bisa meningkatkan segala macam prestasi yang ada di daerah gorontalo dan kami siap berkontribusi untuk kemajuan gorontalo dan sekitarnya.

” Pohuwato akan menjadi salah satu titik poin atau titik pengembangan kawasan teluk tomini di Provinsi Gorontalo kabupaten pohuwato merupakan kabupaten yang memiliki garis pantai terpanjang khsusnya di teluk tomini, Sehinga ketika melakukan pengembangan teluk tomini dari desa maka kabupaten pohuwato merupakan titik awal yang akan dilakukan trikmen untuk pengembangan kawasan teluk tomini digorontalo,” Tutupnya. (FN07)

 118 total views

Facebook Comments