Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

KADIN Malteng Rencana Audiens Dengan Bupati

×

KADIN Malteng Rencana Audiens Dengan Bupati

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.Com (Daerah) – Kabupaten Maluku Tengah, Organisasi Kamar Dagang Dan Industri (KADIN)  Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), yang menaungi pelaku usaha ini,  berencana dalam sehari dua akan bertemu untuk  beraudiens Bupati Malteng Tuasikal Abua, SH. Nantinya pertemuan ini akan membicarakan  peran KADIN Malteng dalam mendorong pembangunan di Kabupaten yang bertajuk Pamahanu Nusa

“Secara organisasi kita akan siapkan prosudur  administrasinya, sehingga dalam waktu sehari dua ini akan bertemu dan beraudiens dengan Bupati. Tentunya ada berbagai hal yang akan kami sampaikan untuk  bersinergi dangan pemerintah membangunan  kabupaten ini dengan tetap menjaga profesionalitas kerja-kerja pelaku usaha.” Demikian disampaika Ketua KADIN Malteng M. Taher Tualeka, ST,  dalam jumpa pers,  Senin, (13/1/2020) yang berlangsung di Cafe Ina Marina Masohi.

Example 300x300

Sebab menurutnya,  sejak 18 tahun keberadaan KADIN di Malteng,  belum dapat membangun hubungan sinergisitas dengan pemerintah. Sehingga tidak menjawab kebutuhan pelaku usaha di Malteng dan membantu mendorong pembangunan di daerah ini.

” Sejak resmi terbentuk, KADIN di Malteng, kiprahnya relatif kurang berperan dan bersinergi dengan pemeribtah daerah. Namun setelah musyawarah, akhir 2019 kemarin,  KADIN Malteng optimis ikut memainkan perannya secara optimal dalam membangun mewujudkan Maluku Tengah sebagai jendela indonesia timur,” ujarnya optimis.

Ditambahkannya, sejak didaulat memimpin KADIN Malteng, dirinya sudah berkomitmen untuk membawa organisasi ini menjawab kebutuhan pelaku usaha di Malteng untuk bersama membangun Malteng.

“Konkritnya, KADIN Malteng siap menyembatani pelaku usaha dalam percepatan pembangunan di Kabupaten maluku Tengah,” ucapnya.  (Uchan)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot