Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Boalemo, Ini Kata Sekda Husain

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango menghadiri Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Kabupaten Boalemo, Totok Budiyanto A.MD., IP., SH., kepada Kalapas Boalemo Yang baru Giyono A.MD., IP., SH., Selasa (14/1).

Dalam sambutannya Sekda Husain memberikan apresiasi kepada Kalapas Boalemo Totok Budiyanto atas pengabdian nya selama bertugas di kabupaten Boalemo.

” Atas pengabdian kalapas Boalemo, telah membuahkan kerja sama yang harmonis antara pemerintah kabupaten Boalemo dengan jajaran Departemen Hukum dan Ham khususnya lembaga kemasyarakatan, olehnya kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, ” Ungkapnya.

Lebih lanjut Sekda Husain juga mengucapkan selamat datang untuk Kalapas Boalemo yang baru. ” Kami ucapkan selamat datang kepada kalapas yang baru, semoga bisa bersinergi dengan pemerintahan daerah, ” Tuturnya.

Dia juga berharap kepada Kalapas yang baru untuk terus bekerja dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai mitra kerja pemerintah kabupaten Boalemo.

” Kami sebagai Pemerintah daerah sangat mendukung dan akan membuka ruang informasi yang lebih luas terkait pembinaan terhadap warga binaan lapas yang berasal dari kabupaten Boalemo, ” Tutupnya. (FN12) 

48 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments