Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dinas Sosial & PMD Boalemo Gelar Focus Group Discussion

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Sosial &PMD gelar Focus Group Discusion (FGD) mengenai penguatan Draf Perbup Pengalokasian Dana Desa, Pedoman Teknis Dana Desa, serta Prioritas Penggunaan Dana Desa, Selasa (14/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Video Confrence Setda Boalemo ini dihadiri oleh Inspektur Boalemo, Perwakilan Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Bagian Hukum, Camat se-Kabupaten Boalemo, serta perwakilan Kepala Desa di 7 Kecamatan.

Kepala Dinas Sosial & PMD, Ulkia Kiu, saat diwawancarai mengungkapkan bahwa diskusi kali ini membahas penguatan mengenai perbup-perbup tentang dana desa.

“Jadi FGD kali ini dalam rangka penguatan dan penyempurnaan Perbup ini. Kami memintakan masukan dari unsur-unsur yang hadir ini termasuk Tim Ahli Pendamping Desa yang akan memberi penguatan secara tekhnis,”ungkapnya.

Ulkia menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan hingga dua hari kedepan dengan agenda pembahasan yang berbeda.

“Kegiatan ini akan berlangsung hingga dua hari kedepan, karena masih akan dikaji secara hukum dan ketentuan-ketentuan lainya.
Minimal ini akan menjadi penguatan di seluruh desa terkait dengan penggunaan dana desa yang akan mereka kelola,” tutupnya. (ARF/FN12)

53 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments