Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

BSG Touch, Inovasi Bank SulutGo Manjakan Nasabah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Kini untuk melakukan transaksi perbankan tidak harus mendatangi kantor bank, melainkan hanya dengan memanfaatkan aplikasi BSG Touch.

Inovasi BSG itu pula yang kini menyebabkan kalangan DPRD Boalemo memuji Bank Sulutgo. “Menggunakan aplikasi BSG Touch tidak perlu kemana-mana lagi, cukup hanya dengan mongorek jari saja,” kata Anggota DPRD Boalemo Hardi Syam Mopangga.

Menurut Hardi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Boalemo, BSG Touch merupakan inovasi yang dikembangkan Bank Sulutgo untuk memanjakan dan memudahkan nasabah bertransaksi. “Kami di DPRD merasakan itu, pelayanan Bank Sulutgo sangat luar biasa,” katanya.

Politisi senior Boalemo itu juga mengatakan, inovasi Bank Sulutgo layak disambut gembira karena sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat sehingga semua nasabah menjadi puas.

Selain itu Hardi juga memuji mutu layanan yang diberikan seluruh pegawai Bank Sulutgo kepada setiap nasabah.

” Mulai dari pimpinan hingga bawahan selalu menunjukkan sikap yang baik, ramah, sopan, serta bersahabt dengan semua nasabah, dan ini yang disukai masyarakat,” katanya.

Selain Hardi ungkapan yang sama juga pernah dikumandangkan para aparat pengusaha, salah satunya Helen Mahieu, Devi Tumewu, serta kalangan aktivis serta pemuda di Boalemo. (Arf/Adv) 

51 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments